BREAKING NEWS

Fotografi

Category 6

Category 7

Senin, 25 Oktober 2010

Program Pembelajaran Internet "Obat Kaget Internet"


Keterbatasan seringkali menghambat manusia untuk belajar, entah keterbatasan dalam sarana prasarana atau biaya :) hehe, sering membuat orang tak mampu untuk mengejar perkembangan zaman yang cukup laju. Pernah suatu ketika, saat penulis mengajar di suatu sekolah yang tergolong cukup pelosok... perkenalan materi tentang internet, sudah dipersiapkan membawa modem dan laptop di tujukan untuk menunjukkan kepada anak-anak SD agar bisa melihat praktek browsing dan chatting seperti apa. Ternyata sinyal untuk GPRS IM2 tidak stabil.. uhuhu... diilhami dari sana penuli membuat sebuah program pembelajaran yang bertujuan untuk membantu pengajar / bahkan anak didik untuk bisa mencerna dan memahami analogi, sejarah dan layanan internet berbasis animasi :)

dan program bisa di download di sini, dikarenakan penulis sadar program ini jauh dari kata sempurna, mohon kritik dan saran yang membangun. Program di buat dalam jangka waktu 1 bulan, tanpa konsep yang matang. Semoga bermanfaat, Amien

3 komentar :

  1. Selamat atas juara I nya.
    Ijin sedot, buat koleksi, referensi, dan juga untuk siswa-siswa saya

    BalasHapus
  2. Sungguh luar biasa prestasi Anda di dunia pendidikan, semoga terus dikembangkan dan diperuntukan bagi kemajuan pembelajaran siswa/siswi tingkat menengah, baik untuk pendidik dan bagi siswa sendiri.
    Terus berkarya bagi bangsa dan negara.
    SUKSES dan SALUT

    BalasHapus
  3. Mas Link Nya Mati..Mohon repload saya penasaran sekali dengan karya MPI Para jawara

    Mohon bantuanya

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar anda...

 
Copyright © 2013 Febrika Adhi
Shared by MafsyahPowered byBlogger